Selasa, 01 Mei 2012

Allhamdulillaaah....

Akhirnya bisa beres juga berbelanja ke pasar buat isi warung ke-2 setelah kena komplain bahwa barangnya banyak yang kosong dan si costumer cape kalo mesti belanja ke warung yang jauh xixixi....allhamdulillah berarti warung ku memang berfungsi juga...bener-bener bisa membantu mereka ...sekali lagi allhamdulillah ya Allah...

Di pasar aku sempet termenung...lihat mereka kerja hebat sekali...bangun subuh....nungguin dagangan...siap dengan laku atau tidak laku....siap dengan habis ga habis barang jualannya....tapi mereka tetap semangat melakukan itu setiap hari ...
Apa sih yang membuat mereka bisa seperti itu ?...
Keinginan ?...aaaa hhmmm...kebutuhan?....mimpi?....terdesak?...yah bisa macam-macam....atau bahkan ada yang cuman iseng aja ???? who knows kaaaan
Tapi dari semua itu tetap ada satu yang bikin aku salut ...keinginan mereka untuk mewujudkan semua yang ada di kepala dengan terus berikhtiar ...

ada satu prinsip yang aku bener-bener percaya banget ...ini dari temanku sebenarnya...tapi diem terus di kepala sampai kapanpun ...."Fey, kalo kita berusaha itu ibarat kita membuka tangan untuk rizky yang akan di berikan Allah buat kita....nah di banding yang ga usaha sama sekali yang berarti juga tangan mereka tertutup, Allah sudah pasti akan memberikan rizky ke mahluknya yang tangannya terbuka...jadi Allah tinggal ngasih tu rizky"....
Subhanallah...ini yang membuat aku bergerak....

hari ini aku mendengar ada komentar yang menurutku sih sah-sah aja...tapi kalo kata temanku ini sindiran negatif ...xixixi...."emangnya kurang ya gaji suaminya ?"...nah lhoooo hahaha...hhmmm yah bisa ya bisa tidak...
ketika aku mendengar ini, aku jadi berfikir juga, soalnya ada temenku yang jabatan suaminya bagus terus hobbynya dandaaaaaan , beli bajuuuu, senaaaaam....diomongin juga...nah ini yang istrinya kreatif cieeeee...masih diomongin JUGA ? ....hehehe....kita mah nyengir aja ya...aku jawab...emang gaji suami saya ga cukup buat biayain saya jalan-jalan keluar negeri dan umroh 6 bulan sekali :D ....bingung dah akhirnya :D

Tapi itu lah hidup...semua ...kita...kamu..adalah artis...artis bagi yang suka melihat orang lain...sedangkan kita seneng banget kadang jadi artis :D...mudah-mudahan kita bisa jadi artis yang bisa menginspirasi orang lain ...mambuat mereka maju...dan membuat mereka sadar kalo berusaha itu ga ada yang salah ....Allah sangat menyukai orang yang berusaha...jadi jangan pernah sepelekan mereka yang berusaha...jangaaan :D

Bagiku...akan sangat salut ketika seorang perempuan bisa melakukan apa yang dia suka...terlepas dari apa yang telah dia punya...subhanallah...indah betul ...

So...iya ini saya... Fera...Fera dengan segala pemikirannya...tingkah lakunya...dengan semua mimpinya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar