Rabu, 11 April 2012

Cari sesuatu :D

Soreeee...

Laporan kue udah...laporan warung udah...sekarang bagian laporan group aduhai yang belum...:D
hhhh semakin kerasa kalo aku memang harus melakukan sesuatu.

Kenapa harus gabung ke Oriflame ya ?...ke dbc-n lagi...

Hmmm biasa orang di MLM ini mereka bagi-bagi mimpi mereka...weeeeks !!! aku ga suka dengernya ! muluuuuk banget getooooh !

....pssst itu dulu ....sekarang ?
Aku sadar betul, dan ngerti sekarang bahwa yang menggerakan mereka mungkin ya mimpinya itu ...ya sah sah aja seseorang berusaha dan mencoba mencari " apa sih yang bikin aku bisa bergerak ?"... seperti anak sekolah..kenapa mereka mau belajar ? bisa karena takut nilai amblas, ...bisa karena takut sama mamanya ( hmmm Gerald kira-kira apa ya ? xixixi ) ... bisa juga karena bersaing dengan temannya . Ya alasan sih bisa apa aja...yang penting ada usaha untuk membuat hasil ujian bagus ...so akhirnya tetep disana.
Nah orang gabung Oriflame juga sama di sini juga aku lihat banyak ...ada yang bergerak karena mimpi...ada juga yang bergerak karena kebutuhan ...

Mimpiku ?....belum terlihat jelas
tapi
Kebutuhuanku ? nah inilah yang sekarang ternyata mendorongku untuk bergerak dan ga berhenti di oriflame dan gabung-kerja bareng di dbcn yang notabene bener-bener kalo dah gabung ternyata "not just about the money ...I get more than that !!"...believe me ...

So, I just want to share with you what I need ...maybe not yet about my dreams...

Inget juga , apapun yang kita lakukan...yu mulai dari dasar dulu...tanya kenapa aku melakukan itu...insya allah pasti Allah akan tunjukin caranya dan kemana arahnya ...

Siapa yang ga hobby kumpul-kumpulma temen...makan siang...berkuliner ria...atau kalo adatemen yang lagi nawarin barang, kita beli dengan tujuan biar bisnisnya maju...ayoo siapa ?...xixixi

nah karena aku tahu semua itu perlu "sesuatu" so aku lakukan apapun untuk mendapatkan "sesuatu" itu... buka FK...lalu buka WB...lalu sekarang dbc-n xixixixi

Karena aku orangnya hhmm gimana ya..suka malesan gitu deh ...so aku pilih deh semua bisnis itu yang di jalanin di rumah ...pssst aku kan ga kayak orang laiiin...yang motivasinya selalu tinggi...pekerja keras...punya tenaga lebih ...kalo aku ?...ampuun ...

so bagaimana dengan kamu ?... apakah sepertiku ?...kalo gitu yu gabung deh kita kerjain semuanya ...sukses bareng ....kita saling bantu ...ga ada yang tinggalin...tapi tetep...you have to do it by your self ...sistem dan teman cuman support di luar...sedangkan yang keinginan daya juang 50% ada di kamu sendiri ....50-50 yaaaa...sooo siapkan niat...yu kita maju bareng..saling gandeng tangan...semangat !!! you're not alone !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar